Giveaway Rumah No. 33 (The Angel at No. 33)

 

photo0216

Judul : Rumah No. 33 (The Angel at No. 33)

Penulis : Polly Williams

Penerjemah : Yours Truly

Editor : Primadonna Angela

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Cetakan : I, Mei 2013

Rumah No. 33 berkisah tentang Sophie, seorang ibu muda dengan satu anak yang tengah dilanda kegelisahan. Dia merasa bahagia sekaligus tak puas dengan hidupnya. Dia menyimpan sejumlah rahasia dan kekhawatiran yang selama ini hanya dipendamnya sendiri. Namun malam itu dia bertekad akan menceritakan semua kepada Jenny, sahabat karibnya. Sayang, sebelum niat Sophie terlaksana, dia mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Berada di antara dua dunia, Sophie tahu dia seakan mendapat kesempatan kedua untuk memperbaiki hidup orang-orang yang paling dia cintai dan paling mencintainya.

Meski temanya sedih, namun seperti lazimnya genre chicklit, Polly Williams mengemas kisah ini dengan sentuhan humor di sana-sini. Walaupun saya tetap saja terenyuh di bagian-bagian ketika Sophie ‘mendampingi’ putra kecilnya atau suaminya yang linglung dan kehilangan arah setelah dia tiada.

Overall, bacaan yang ringan tapi tetap menyentuh.

Nah, bagi yang tertarik membaca buku ini, saya memberikan 2 eksemplar kepada 2 peserta giveaway yang beruntung. Cukup dengan menjawab di kolom komentar. Pertanyaannya, jika kamu mengalami nasib seperti Sophie (cuma berandai-andai lho ya, jangan dimasukin ke hati), siapa orang yang paling ingin kamu temui jika diberi kesempatan singkat untuk kembali ke dunia ini, dan kenapa? Nggak perlu panjang-panjang ya, biar saya bacanya juga cepat hehehe

Giveaway berlangsung sampai hari Minggu tanggal 9 Juni 2013. Pemenangnya nanti saya umumkan lewat twitter/facebook. Jadi cantumkan id twitter atau akun facebook kamu ya di jawaban.

Silakan menjawab dan membagi informasi giveaway ini ke teman-teman, biar lebih banyak yang ikutan🙂

Terima kasih dan semoga beruntung

57 comments on “Giveaway Rumah No. 33 (The Angel at No. 33)

  1. leyla says:

    Ikutan ya Maak…
    Salam kenal dulu ^_^
    Jawabannya, seperti Sophie, saya ingin menemui anak dan suami saya. Tapi, klo disuruh memilih, saya ingin menemui anak2 saya dan meminta maaf atas kesalahan yg saya lakukan ketika mengasuh mereka. Saat ini, anak2 adalah orang2 terpenting dlm hidup saya, yg selalu bersama saya 24 jam. Jadi akan terasa benar kalau berpisah dengan mereka. Anak saya ada 3. Anak kedua yg paling dekat dgn saya, karena anak ketiga masih bayi (belum ngerti) dan yg pertama gampang dekat dg orang lain, jd bisa dialihkan perhatiannya. Tp, anak yg kedua ini masih belum bisa tidur kalau bukan dengan saya. Masih sering memanggil-manggil “Mama-Mama,” bahkan kalau saya tidak ada. Sedih benar klo berpisah dgn mereka.

    Twitter: @leylahana
    Facebook: leyla.imtichanah

  2. kalau aku pengin ketemu Ibu dan Ayah.
    Kenapa?

    Cuma mau bilang aku sayang mereka, dan terima kasih karena udah selalu sabar dan sayang sama aku. hehehe. soalnya semasa hidup di dunia (ceritanya kan udah mati ya) kadang suka malu ngomong dan takut diledek adek-adek duluan. ;D

    udah gitu aja.

    Twitter: @little_moroi
    Facebook: mery.riansyah

  3. Icha says:

    Salam kenal ya, kak. Baru mampir langsung ikutan giveaway aja🙂

    Kalau aku jadi Sophie, aku mau ketemu anakku. Aku pengen bilang bahwa untuk selanjutnya mereka harus belajar merelakan kehilangan.

    Padahal menikah pun aku belum. Tapi aku pengen banget dapat nasihat lagi dari mendiang ayah. Pengen ketemu sekali lagi.

    Rasanya lega mengutarakan kerinduan yang terpendam. Salam kenal🙂 @nursnisa

  4. liza fathia says:

    Jika menjadi Sophie aku ingin menemui mantan tunanganku dan mengucapkan terima kasih padanya karena telah meninggalkanku. Jika kami terus bersama, tak kan mungkin aku menikah dengan laki-laki hebat yang kini menjadi suamiku.

  5. Roselynn Sudarsono says:

    Kl sy diberi kesempatan hidup spt Sophie, yg plg ingin sy temui (ditilik dr kehidupan sy skrg) adlh cinta pertama sy.
    Sy mempunyai kisah first love yg bkn lazimnya anak remaja saat itu. Tiada kata yg tersampaikan antara kami berdua, tiap kali papasan (krn dia senior sy saat itu) yg ada hanya dia kasi sy kode” spt dehaman / lirikan. Tp tiap kali misalnya papasan n sy seringkali “menangkap basah” dia melihat sy, sy tdk ingin berasumsi tp sy tau bahwa kt berdua mempunyai perasaan yg sama.
    Dan hari terakhir kt ktmu, dia hanya melihat sy dr lantai 2, kemudian kt hnya bertatapan, lalu ia (terlihat jelas) berbalik n menghela napas kencang (dari gerakan bahunya), kemudian menatap sy lg dan menyusut setitik air mata dr balik kacamatanya. Hny itu.
    Hingga skrg, request sy utk follow twitter / add friend d fb tdk prnh dihiraukan (aneh memang), sy sudah jauh lama melupakan dia, hanya saja perasaan penasaran trus menganggu sy. Jd andaikan sy diberi kesempatan kedua, sy ingin sekali lgsg prg mencari dan menemuinya, menuntaskan smuanya, dan menjalani hidup baru tnp bayang”nya.

    Twitter : @msrosiee09
    Facebook : Roselynn Sudarsono

  6. zulfa says:

    Kalo hal seperti itu terjadi. Orang yang paling ingin aku temui ya bunda. Mau minta maaf kalo selama ini selalu nyusahin, marah2 kalo ga diturutin keinginannya, suka ngeluh kalo disuruh.. Pokoknya minta maaf dan bilang terimakasih telah merawat aku sampe segede ini

    @zoellula

  7. owl says:

    Kalau saya bernasib seperti Sophie,
    Saya ingin menemui, sebut saja namanya Y. Dia itu pria yang saya suka. Saya mau bilang sama dia kalau saya cinta banget sama dia, terus mengucapkan terima kasih atas waktu jalan bersama dulu, dan mendoakan segala yang terbaik selama hidupnya.

    Setelah itu saya mau menemui pacar saya. Saya mau minta maaf sedalam-dalamnya atas apa yang pernah saya lakukan, termasuk menyukai pria lain di saat kami masih pacaran. Saya gak akan bilang menyesal. Saya hanya perlu maafnya, dan mendoakan ia juga supaya mendapat pendamping hidup yang lebih lebih lebih baik dari saya.🙂

    Maaf yak, jadi curcol. wahahahahahahahaha *dikeplak mbak uci*

    Twitter: @owlmilove
    FB: Buzenk Nubuzenk

  8. FeyFan says:

    >o< Wah ikutan dong give awaynya ~

    Kalau saya jadi Sophie, orang pertama yang bakal saya temui itu….. Papa & mama…

    Mau minta maaf buat kesalahan yang ada, pengen ngebantu mereka ngelepasin saya yang udah gak disini. Juga pengen buat sekali itu aja ngelakuin hal2 yang semasa hidup saya gak sanggup lakuin, seperti minta maaf, bilang I love you ke mereka, atau meluk mereka… Juga buat maafin papa atas kesalahannya dulu~ Juga buat mama tegar ngadepin hidup tanpa anak pertamanya~

    @Meilafan_

  9. eka natassa sumantri says:

    Assalamu’alaikum Mbak Uci,
    Ikutan kuisnya ya….

    Aku akan menemui anak-anak,
    Menyempatkan diri berpesan untuk berpegang pada tuntunan Rasulullah, tak sekalipun meninggalkan sholat, mengingatkan untuk hidup sehat, selamat dan bermartabat, memberikan tutorrial how to run a house secara singkat, dan mengatakan betapa sayangku pada mereka, dan setia menunggu mereka hingga kelak bertemu di akhirat

    Terima kasih kuisnya mbak, doakan aku menang ya *eh

  10. menemui ayah dan ibu

    cuma pengen ngucapin terimakasih, maaf dan i love you.

    terimakasih karena sudah mau bersabar sama anak manja nya. terimakasih karena sudah membanting tulang tak kenal lelah untuk membesarkan anak manjanya. maaf karena anak manjamu belum bisa dibanggakan. maaf karena anak manjamu masih belum bisa mandiri meskipun sudah bekerja. maaf karena anak manjamu ini masih suka minta uang kepada kalian.

    i love you my father. i love you my mom :*

    twitter : @renandari
    facebook : reiandary

  11. _menikdp says:

    salam kenal mak😀 saya ikutan yak😀
    senadainya sudah meninggal dan diberi kesempatan singkat untuk kembali ke dunia ini, saya ingin menemui bapak dan ibu, karena beliau berdua sabar menghadapi sifat saya yang semaunya sendiri. saya ingin meminta maaf dan berharap dapat membahagiakan keduanya😀

    twitter : @_menikdp
    fb : menz menick

  12. eka natassa sumantri says:

    Maaf ketinggalan…
    FB: eka natassa sumantri
    Twitter: jeng_ikke

  13. omnduut says:

    Hubungan kami (anak-anak) dan orang tua bukanlah tipe keluarga yang menanamkan keterbukaan satu sama lain. Sehingga, dengan minimnya komunikasi, kadang terjadi benturan disana-sini. Jadi, jika aku berada di posisi Sophie, sepertinya aku akan menemui orang tua untuk memperbaiki kekakuan dan ketidakselarasan yang sempat terjadi. Syukur-syukur jika bisa berdampak baik bagi kehidupan mereka kelak pasca kepergian(ku) itu.

    @Omnduut😉

  14. venyus says:

    kalo saya diberi kesempatan kayak Sophie, saya ingin menemui sahabat-sahabat saya untuk meminta maaf karna saya kadang lupa sama mereka. Dan untuk bilang bahwa saya sayang sama mereka. Berharap agar nanti ketika saya sudah tidak ada, mereka masih bisa mengingat saya.

    @venyus

  15. ikutan ya mbak🙂
    kalo aku jd sophie yg pengen aku temuin ya si jenny, pengen cerita semua yg selama ini aku rahasiain ke orang2 karena aku memang sudah percaya bgt sama jenny .. kalo jenny udah tau .. ya udah aku meninggal dgn tenang hhe ..
    masalah keluarga, biar jenny aja yg menceritakan. insyaallh jenny tau mana yg perlu diceritakan dan mana yg harus ttp disimpan..

    makasiiih mba😀
    @Tesaculmid

  16. Gita Lovusa says:

    halo, mbak uci. tertarik niy, sama bukunya sejak pertama kali mbak uci posting di fb. mau ikutan giveaway-nya yaa.

    kalo diberi kesempatan singkat kembai ke dunia, aku pengen banget ketemu papa dan mengajaknya kencan berdua. kenapa? karena waktu aku kecil, papa sering ngajak aku kencan; jalan kaki ke warung dekat rumah sambil pegangan tangan atau papa rangkul pundakku. ngomongin macem2, juga becanda. sesampainya di warung, kami pasti pesen es kelapa dan ngambil keripik pedas. rasanya romantis banget…

    FB: Gita Lovusa
    Twitter: @gitalovusa

  17. yang ingin saya temui adalah ibu saya karena sosok ibu lah yg selalu memberiku kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh cobaan ini. menghiburku dikala sedih, menemaniku di kala q sendiri dan mengajariku tuk tetap berpikir ke depan. q ingin melakukan hal yg sama saat ia kehilanganku. dan juga ayahku yang telah lama meninggalkan keluarga kami. aku ingin mengabarkan padanya, bahwa aku memaafkanya. karna ibu lah yg mengajariku tuk selalu memaafkan orang yg telah menyakiti hati kita. dan terakhir tentunya orang2 disekelilingku yg kehilangan diriku. q ingin berpesan pd mereka utk tegar dlm melanjutkan hidup, karena ku tak ingin kpergianku sia-sia karna menjadikan mereka putus asa.

    fb: M Adib Susilo/ Raihan Alam (alternatife name)🙂

  18. Peri Hutan says:

    aku ingin ketemu teman-teman yang bukunya kupinjam, pengin balikin semua bukunya biar hidupku nanti di alam sana tenang, tanpa ada ganjalan karena masih punya hutang pinjaman :))

    twitter: @peri_hutan
    facebook: Sulis Peri Hutan

  19. Nurina Widiani says:

    Yg paling ingin saya temui adl anak. Karena…saya ingin menyampaikan bahwa saya bangga padanya dan ingin dia jadi apapun yg dia mau,slama itu di jln yg benar. Bahwa saya sangat menyayanginya. Saya juga ingin minta maaf tidak bisa menemaninya dlm proses kedewasaannya.
    Akun twitter @MbokneYudha

  20. Gloria Yesyuruni says:

    Yg ingin saya temui lg jika ada kesempatan?
    Ayah, ibu, dan kakak saya. Untuk apa? Berterimakasih atas pembentukan saya selama 21 tahun 5 bulan 5 hari.
    Berterimakasih atas doa yg mereka berikan. Atas “tamparan” serta motivasinya. Mereka memanusiakan saya.
    Karena meskipun saya sudah mati, paling tidak saya sudah pernah berguna buat orng lain. Siapa yg mengajarkan saya? Ya mereka pastinya.
    Hell, rasanya terimakasih pun tdk cukup.

    If I could, I would ask God to keep me dead and give the rest of my life for them.

    Twitter: @gloriayesyuruni

  21. lulu says:

    Kalau saat ini dikasih kesempatan singkat untuk kembali ke dunia, aku pingin ketemu kakak yang lagi hamil di Malang. Mungkin karena lagi hamil dan jauh dari keluarga, dia sering mellow dan tiap hari nelepon aku (gitu ya orang hamil? hehe). Jadi, aku mau kembali untuk minta maaf karena sering sok sibuk kalau ditelepon dan ngasih hiburan-hiburan lucu buat dia *lha jadi kangen…

    FB: Lulu Fitri Rahman
    Twitter: @lamfaro

  22. luckty says:

    “Jika kamu mengalami nasib seperti Sophie (cuma berandai-andai lho ya, jangan dimasukin ke hati), siapa orang yang paling ingin kamu temui jika diberi kesempatan singkat untuk kembali ke dunia ini, dan kenapa?”

    Pengen ketemu ama adik-adik (adikku ada tiga), mau ajak mereka ke permainan wahana, nyobain semua permainan dan mentraktir mereka makan sepuas-puasnya. Karena selama ini bagi kami, kebersamaan adalah segalanya…😀

    #TebarGaramMerapalJampiJampiTimbunan

    Luckty Giyan Sukarno
    @lucktygs

  23. Ega chaniago says:

    Salam kenal kak..

    Kalau aku jadi sophie (karena aku masih 14th jd aku gak mungkin punya ank) jika diberi ksempatan lg, aku ingin bertmu dg ayh & ibu, aku pngen minta maaf atas sikap kerasku, atas pedas mulutku. Dan aku mau berterimakasih karena beliau aku ada dsni dan karena kasih syg mreka aku bisa sperti ini (sampe nangis nulis ini)

    twitter: @chaniago_ega
    fb: ega chaniago

  24. Ega chaniago says:

    Salam kenal ya kak..

    Kalau aku jd sophie dan jika d beri ksempatan aku ingin brtmu orangtuaku(karena aku msi 14th jd aku gak mngkn punya suami & anak). Aku pngen minta maaf sama mreka atas sikap keras dan pedas bibirku. Aku jg mau berterimakasih karena mereka aku ada dsni dan mreka mau membesarkan aku hingga aku sebesar ini wlaupun dg keadaan ekonomi yg sperti ini(nulis ini sampai buat aku nangis)
    tw: @chaniago_ega
    fb: ega chaniago

  25. Ikuttt ya mbak🙂
    Jika tuhan mengambil nyawaku, lalu aku bisa kembali sejenak kedunia. Yang ingin aku temui adalah calon suamiku. Kenapa? simpel, karena sebelum sempat menikah aku mesti berpisah. Dan ingin ku sempurnakan separuh agamaku dengan menikah.

  26. alvina says:

    Yang ingin ditemui? hmm.. anak saya,baik yang udah gede maupun yang masih kecil.
    Alasannya?pengalamanpribadi. *eh
    percaya atau ngga, dulu saya pernah mimpi bertemu mama. cuma mimpi. dua kali dan saat saya masih kecil,tapi saya mengingatnya dg jelas,sampai sekarang. setiap hari saya selalu merasa mama masih sangat menyayangi saya,bahkan walau dia sudah di alam yang
    berbeda.

  27. melodyvioline says:

    ikutan ah ^^

    kalo itu terjadi kepadaku,
    aku mau ketemu ibuku, mau titip banyak wejangan buat adik2
    sekaligus minta maaf karena pergi duluan
    udah ah, jadi sedih :))

    Facebook: Melody Violine
    Twitter: @melody_violine

  28. krismariana says:

    Uci, mau ikutan ya.🙂 Kuismu ini membuatku merenung loh. Hihi. Serius amat ya?

    Kalau aku mengalami nasib seperti Sophie, aku pengin ketemu kakakku. (Aku cuma punya satu kakak.) Aku cuma pengin ngobrol-ngobrol yang lucu-lucu. Pengin dengar ceritanya belakangan ini. Hari-hari ini kami memang jarang mengobrol karena pertama, masalah jarak. Dia di Jogja, aku di Jakarta. Trus dia sibuk banget sekarang. Aku pengin punya satu hari saja sama dia. Mungkin pengin jalan-jalan ke “tempat nggak penting” seperti dulu. Salah satunya ke Stasiun Lempuyangan pas sore. Dulu kami kadang ke sana untuk duduk-duduk lihat kereta lewat. Nggak penting banget, kan? Aku akan bilang kalau aku sayang banget dan berterima kasih sama dia. Selama ini dia sudah jadi kakak yang baik, yang selalu ada kala aku lagi bingung menentukan arah, yang selalu punya cerita lucu meskipun kadang jayus (hahaha, jadi inget kalau dia lagi jayus), yang juga punya cerita bijak. Pokoknya dia kakak jempolan deh. Aku akan bilang kalau aku bangga sama dia. Daaan… terakhir aku pengin masak dan makan sama dia.🙂

    FB: Krismariana Widyaningsih

  29. Orang yang tak pernah tahu kalau aku mencintainya.
    Karena aku ingin mengatakan ini padanya, “Kau tahu, aku mencintaimu walau mulutku diam dan tak mengatakan apapun yang kurasakan padamu. Karena aku terlalu kalah dengan prinsipku sendiri. Tapi yakinlah, aku mencintaimu melebihi aku mencintai diriku sendiri, dan aku tak pernah menyesal mencintaimu yang tak pernah mengatakan kata-kata yang ku tunggu sampai aku benar-benar pergi darimu. Selamat tinggal, semoga kau menemukan cinta yang mencintaimu sama seperti aku mencintaimu.”

  30. Miss ZP says:

    If I have a change, I want to meet my parents.
    Berterimakasih karena mereka sudah menjaga saya dengan sepenuh hati, walau saya bukan anak yang penurut dan ‘menyenangkan’
    Berterimakasih juga karena saya tahu mereka tidak pernah berhenti berharap, berdoa dan percaya bahwa saya akan diberikan kesempatan untuk hidup lebih lama.
    Saat saya memang sudah harus pergi, saya tahu mereka akan rela walau tak ingin.
    Jadi, saya hanya ingin memastikan mereka tahu kalau saya sangat berbahagia disayang oleh mereka dan saya juga sangat sayang mereka.

  31. Kalau aku diberi kesempatan demikian, aku pengen ketemu Mamah sama Ayah.

    Aku pengen banget ngucapin TERIMAKASIH yang paling besar. Terimakasih untuk selalu memberikan kasih sayang, cinta, kesabaran, kesetiaan, dan segala hal lainnya yang gak pernah aku temuin dari orang-orang di sekitarku. Aku pengen bilang terimakasih atas segala halnya yang telah diberikan keduanya, terutama Mamah. Jujur, sampai kapan pun aku memang takkan pernah bisa membalas jasanya.

    Aku juga mau MINTA MAAF atas segala kesalahanku dari kecil sampai aku meninggal itu. Maaf atas segala keluh kesahku, segala egoku, segala halnya yang kadang bikin Mamah dan Ayah bingung sampai marah. Aku tau, mereka tetep sayang sama aku.

    I just want to say, ”I’M SORRY AND THANKS FOR ALL”

    Twitter: @asysyifaahs
    Facebook: Asy-syifaa Halimatu Sa’diah

    Mungkin jawabannya klise, tapi itu dari hati kok😀

  32. […] aku iseng ikut giveaway yang diadakan oleh temanku sesama penerjemah, Uci. Silakan mampir ke blognya kalau berminat. […]

  33. tezar says:

    kalau mengalami nasib yang sama seperti Sophie, ingin ketemu semua orang, dan tersenyum buat semua, seperti sunnah nabi. Setidaknya itu bisa menjadi sedekah🙂
    twitter: tezarnet

  34. eda says:

    kalau saya mengalami hal yg sama dengan sophie, saya pengen ketemu sama abah dan ibu. pengen meluk mereka yang kenceng dan minta maaf karena selama jadi anak beliau, belum bisa berbakti dan membahagiakan mereka..

    twitter: @edapoenya

  35. trahma says:

    permisi kak, numpang jawab..

    orang yang akan saya temui adalah ayah. hanya untuk berpesan supaya berhenti menyakiti ibu, dan membujuk beliau supaya menyisihkan lagi waktu untuk bersama ibu dan kedua anaknya yang lain. karena saya tidak mau adik-adik menghapus ayah pelan-pelan dari memori mereka, dan meninggalkan beliau ketika beliau tua nanti.

  36. Debora says:

    Jika saya menjadi Sophie, saya akan kembali ke dunia dan segera menceitakan semua masalah beserta kegundahan yang tersimpan sekian lama pada Jenny. Saya yakin, Jenny akan berusaha membantu saya untuk mengurangi beban yang sekian lama menggelayuti dan sedikit-banyak dia juga akan membantu saya untuk membangun hidup yang lebih indah lagi bersama anak kesayangan saya.

    @deboroll

  37. Firda says:

    Jika aku diberi ksempatan emas itu,tentu aku bakal mmnfaatkannya dg sbaik-baiknya. Yaitu utk brtmu ayah dan ibu, slain utk mluapkan maaf dan trima ksihku pd mereka.. aku jg brharap kepada mereka utk meluangkan waktu mereka utk anak-anaknya. Walau cuma sebentar saja. Gak terus menyibukkan diri dgn pekerjaan mereka. Lagipula jika aku “pergi”, kdua adikku yg masih kecil pasti sndirian. Gak ada yang ngejaga lagi. Aku gak pengen kedua adikku tumbuh sbg anak yang kurang kasih sayang dan perhatian sepertiku. Nasib mereka harus lebih baik🙂

    @Fieyu_

  38. Aline Tobing says:

    Mbak Uci, ikutan yak! 🙂

    Bukan bermaksud nyontek jawaban yg lain2 tp yang pengen saya temui pastinya Mama. Walau kadang suka bertengkar sama Mama tapi Mama adalah org yg plg sayang sama aku dan paling sabar dalam menghadapiku.

    Kalo dapat kesempatan terakhir aku mau bilang “I love You, Mom” dan memeluk beliau untuk yang terakhir kalinya…

    Facebook : Aline Tobing
    Twitter : @imsavedbymercy

  39. daneeollie says:

    Aku ikutan GA-nya ya, Mbak Uci,

    Kebetulan kemarin udah mupeng sama buku ni di tokbuk tapi batal beli karena ad kbutuhan lain yang lebih mendesak😐

    Kalau diberi kesempatan singkat untuk kembali ke dunia ini, aku ingin ketemu sama bapak dan ibu. Aku mau minta maaf untuk semua kesalahan dan semua hal yang sudah kuperbuat dan bikin mereka kecewa sama aku karena ada beberapa harapan mereka yang sampai sekarang masih belum bisa aku wujudkan. Hiks, jadi sedih akhirnya…

    *merapalmantrasemogamenangGAmbakUci* amiiin

    TW: @daneeollie
    FB: Perdani ‘Ollie’ Budiarti

  40. Siti Maslihah says:

    Salam kenal mbak….

    Aku pengen ketemu Bapak… Minta maaf atas segala salahku, bilang aku bahagia dan bersyukur menjadi anaknya dan tak perlu khawatir karena aku akan segera bertemu Ibu. Aku pengen masak buat Bapak untuk terakhir kalinya, lalu naik sepeda berdua seperti saat aku kecil.

    FB: Siti Maslihah
    Twitter: @SitiMaslihah

  41. Vera Astanti says:

    Hallo mbak, vey ikutan ya🙂

    Bila aku menjadi Sophie, aku ingin menemui adikku, orang yang paling manja. Aku ingin menasehatinya supaya menjadi mandiri, menjadi laki-laki yang bisa diandalkan, menjadi penopang keluarga, bertanggung jawab dan membenahi sholatnya. Karena kehidupan terus berjalan setelah aku tiada. Aku tidak mungkin bisa membantunya lagi. Justru akulah yang harus dibantu olehnya dengan doa.

    FB : vera astanti
    twitter : @vastanti

  42. Sabrina F says:

    Dua minggu lalu aku bilang ke ayahku kalau aku mau mendaftar beasiswa. Ayahku sangat antusias menanggapinya. Sampai-sampai waktu aku bilang, aku harus cetak foto untuk pendaftaran, ayahku bela-belain nganterin aku (naik motor). Padahal waktu itu udah larut, dan ayahku baru pulang kantor setelah maghrib. Ayahku juga banyak ngasih saran yang menunjukkan betapa pedulinya dia terhadap niatku ini.

    Ternyata sampai hari-H, aku nggak juga bisa mendaftar. Karena apa? Salah satu syarat pendaftarannya, yaitu Surat Keterangan Belum Mendapatkan Beasiswa-nya terlalu lama diproses oleh SubBag. Dengan kata lain perjuanganku sia-sia.

    Beberapa hari yang lalu Ayahku kembali nanyain soal beasiswa itu lagi. Aku cuma bisa pura-pura lagi malas diajak ngobrol. Yang kutakutkan bukan omelan yang bakal ditujukan ayahku ke aku. Aku tahu persis ayahku bukan tipe pemarah kayak gitu. Yang buat aku takut adalah jeda pendek setelah aku ceritakan yang sebenarnya, yang menandakan kekecewaan. ITU. Lebih menusuk dari apapun.

    JADI, kalau aku jadi Sophie, aku mau ketemu Ayahku dan mengakui semuanya. Kalau aku terlambat daftar. Kalau aku sudah nyia-nyian usahanya. Kalau aku selama ini nyembunyiin hal itu darinya.

    twitter : @sabrina_2303

  43. Mbak ikutan yah…

    (jika aku sudah punya suami) Andai aku menjadi Sophie, aku pengen bertemu suamiku. Minta maaf jika tidak bisa menjadi istri yang baik dan minta tolong untuk terus menjaga anak-anak.

    (berhubung aku belum punya suami) Andai aku mengalami keadaan seperti Sophie, orang yang pengen aku temui adalah kedua orang tuaku. aku ingin memeluk mereka dan membisikkan kata, “Bapak, Ibu, maafkan aku😦 ”

    FB: Zaitun Hakimiah
    twitter: @NSMia

  44. Kalau semisal seperti sophie, aku akan menemui orang tuaku.= dan memeluksnya serta mengucapkan terima kasih karena udah membesarkanku dengan baik untuk mengajarkan agama dan menghargai segala norma-norma,
    meminta maaf karena mungkin belum sempat membuat mereka bahagia/bangga dan bahkan malah sering menyakiti perasaan mereka.

    @intan_sparkyu

  45. jika kamu mengalami nasib seperti Sophie (cuma berandai-andai lho ya, jangan dimasukin ke hati), siapa orang yang paling ingin kamu temui jika diberi kesempatan singkat untuk kembali ke dunia ini, dan kenapa?

    Jawab: Aku akan menemui ibuku. Karena selama aku hidup aku kelewat malu untuk sekedar mengucapkan “Aku Cinta Ibu” karena tidak terbiasa. Jadi, aku mau mengucapkan kata itu dan minta maaf kepadanya.🙂

  46. Hallo mbak, salam kenal. Aku ikutan ya🙂

    Kalau misalnya aku menjadi Sophie, aku pengen ketemu sama ayah. Soalnya dari bayi aku sudah ditinggalkan ayah entah kemana. Jadi, kalau aku diberi kesempatan seperti itu, aku bakal mohon sama Tuhan untuk mempertemukan aku sama ayah. Dari kecil aku selalu bertanya tanya bagaimana sih wajah beliau sebenarnya. Karena kebetulan di rumah memang tidak ada satupun foto ayah. Aku juga heran kenapa bisa begitu. Hehe
    Oiya, aku sama sekali nggak bermaksud mengganggu kehidupan ayahku yang mungkin sekarang telah bahagia dengan keluarga barunya kok. Tujuanku cuma pengen tau, seperti apa sih wajah ayahku? Bagiku, itu sudah lebih dari cukup kok🙂

    Twitter : @AstiMahardikaa
    FB : Asti Mahardika

  47. Arief Maulana says:

    Kalau misalnya saya menjadi Sophie, saya ingin bertemu dengan dua keluarga. Yaitu keluarga lama, dan keluarga baru. Keluarga lama pastinya keluarga yang sudah diberikan Tuhan semenjak saya dilahirkan. Bertemu dengan mereka dengan tertawa sampai waktu terasa sempit. Kemudian, keluarga baru. Keluarga yang juga sudah direncanakan oleh Tuhan bagi saya. Bertemu mereka, saling memberi kasih dan saling memegang cangkir teh dengan asap yang mengepul.

    Setidaknya, saya punya kenangan bahagia terakhir yang bisa kembali saya kenang di Surga. Dan membuat kedua keluargaku tahu, bahwa meskipun dunia kita sudah berbeda, tapi kebahagiaan kita masih tetap sama.

    Facebook: mochariefmaulana
    Twitter: @ariefmaulan

  48. Yuni Ayu says:

    Jika aku bernasip seperti Sophie aku ingin bertemu Mak Uwo (Seorang nenek berusia 70 tahun yg tinggal di Panti Jompo). Mak Uwo prnah blg, beliau tdk memiliki siapapun di dunia ini. Dan semenjak bertemu dgnku dia pun berkata hanya aku yg dimilikinya, yg sdh di anggap seperti cucu kandungnya sendiri.
    Dan jika aku pergi, aku ingin mengatakan pada beliau “Walau ragaku pergi, tapi hatiku akan selalu hidup di hati Mak Uwo. Mak Uwo jgn merasa sendiri, krna aku akan slalu menjaga Mak Uwo dari Atas sini. Aku sayang Mak Uwo.” :”)

    Fb: Yuni Amidong
    Twitter: @yuniamidong

  49. Lutfia says:

    Ikutan ya Mbak…
    Saya pengen ketemu orang tua saya. Pasti banyak ya yang menjawab kaya gini. Gimanapun juga saya merasa harus mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua saya, apalagi di saat terakhir. Yang lebih penting lagi, saya harus minta maaf karena kemungkinan besar saya paling banyak berbuat salah kepada orang tua. :’)

    twitter: @lulutfia_

  50. AnitaWidyastuty says:

    Kalau diberi kesempatan kedua saya akan memenuhi semua permintaaan orang tua saya & mengajak orang tua saya pergi umroh atau haji bareng saya yang bayarin. Wujud terima kasih & jasa orang tua terutama saya yang suka iseng & bikin orang tua kelimpungan. I always love you Mom & Dad.

    FB & twitter widyastuty@yahoo.com.

  51. dea says:

    aku boleh ikutan kan ??
    hehe
    Kalo seandainya aku jadi sophie ……
    kalo di kasih kesempatan kedua aku akan Meluangkan waktu lebih banyak untuk orang-orang terdekat, khusus nya orang tua dan suami, kalo aku punya anak pasti anak juga yang akan ku temui, kumpul kumpul bareng keluarga minta maaf sana sini ke tetangga ke temen, semua nya deh ..

    Fb : dea deii II
    Twter : @deii_darmawan

  52. bruziati says:

    Baiklah, setelah meminta penilaian dari adik saya (supaya objektif), pemenang giveaway Rumah No. 33 adalah Lulu Fitri Rahman dan Sabrina F (@Sabrina_2303). Selamaaat.

    Buat yang lain yang sudah ikutan, terima kasih banyak atas waktunya. Doakan saya selalu sehat dan waras supaya bisa bikin giveaway lagi kapan-kapan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s