Serba Minimalis di Hotel Pop! Bandung

Hotel yang baru dibuka bulan Desember 2011 lalu ini memang serba minimalis. Namanya juga budget hotel, jadi yang kita dapat benar-benar sesuai dengan yang kita bayar.

Dimulai dari lobi yang fungsional, hanya meja resepsionis dan tiga komputer berinternet bebas pakai di sebelah kiri, serta ruang makan kecil di sebelah kanan. Adik saya sempat menanyakan apakah ada troli untuk membawa barang-barang, maklum dengan dua balita bawaannya lumayan banyak. Tapi petugas resepsionis mengatakan bahwa di hotel ini semua self-service, jadi untuk membawa barang pun tidak ada bantuan. Begitu pun saat Eko meminta plester untuk keponakan saya yang jarinya terluka, petugas hotel mempersilakan kami membeli sendiri di mal😛

Beranjak masuk, hotel sembilan lantai yang sebagian pintu kamarnya dicat warna-warni ini setiap kamarnya kurang lebih seluas 15 meter persegi. Tidak terlalu luas memang, tapi untuk dua atau tiga orang yang ‘hanya’ membutuhkan tempat untuk tidur menurut saya cukup nyaman.

Kamar mandinya sendiri berbentuk pod, jadi benar-benar praktis dan minimalis. Saya sempat kepikiran punya kamar mandi seperti ini di rumah, pasti mbersihinnya gampang banget hehehe.

Kepraktisan lain hotel ini adalah letaknya yang satu kompleks dengan mal Citylink, jadi kalau butuh makan atau ketinggalan sikat gigi misalnya, nggak perlu jauh-jauh nyari. Karena segala macam perlengkapan mandi seperti sikat gigi memang tidak disediakan di sini, hanya sepotong sabun dan seplastik sampo.

Dan untuk menegaskan bahwa kami sedang bermalam minggu di Bandung, saat menaiki lift bersama salah satu mas eh akang petugas hotel, dia dengan ramah menginformasikan kepada kami bahwa “Nanti malam jam delapan band Pierra manggung di mal.” :))

Oiya selain di Bandung, hotel ini juga bisa ditemui di Bali.

Bandung 18-19 Februari 2012

5 comments on “Serba Minimalis di Hotel Pop! Bandung

  1. echa says:

    Konsepnya hampir sama nih Mih…dengan Whiz Hotel di Semarang..satu rumpun kah mereka?

  2. bruziati says:

    Ini satu grup sama Harris sih Cha, nggak tahu kalau Whiz

  3. mute says:

    Dan untuk menegaskan bahwa kami sedang bermalam minggu di Bandung, saat menaiki lift bersama salah satu mas eh akang petugas hotel, dia dengan ramah menginformasikan kepada kami bahwa “Nanti malam jam delapan band Pierra manggung di mal.”🙂 )

    hwahahaha dikira mo ngomong apa itu akangnya :))

  4. febriyani says:

    hotel yg murah meriah, strategis juga rupanya. Secara desain memang mirip dengan harris group, apa mereka kakak beradik yah?xixixi…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s